Login ke Dashboard Akun Ketahui Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43, Pengumuman Muncul Tanggal Ini

- 1 September 2022, 09:00 WIB
Akses login dashboard akun dan ketahui jadwal dan tanda pengumuman Kartu Prakerja gelombang 43.
Akses login dashboard akun dan ketahui jadwal dan tanda pengumuman Kartu Prakerja gelombang 43. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

BERITA DIY - Ketahui peserta lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 43 dapat diketahui dengan login ke dashboard akun lengkap dengan kapan jadwal pengumuman dilakukan.

Untuk mengetahui apakah dirinya lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 43 atau tidak, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan login ke dashboard akun.

Untuk dapat melakukan proses login ke dalam dashboard akun dan mengetahui apakah dirinya lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 43 maka dapat mengakses link prakerja.go.id.

Pasalnya pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 43 tersebut nantinya dapat diakses dengan login dashboard pada saat jadwal atau waktu pengumuman berlangsung.

Baca Juga: Selamat, Pemilik KTP Ini Pasti Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43, Cek pengumuman di prakerja.go.id

Nantinya mengenai kapan jadwal atau waktu pengumuman peserta lolos pada Kartu Prakerja gelombang 43 itu sendiri akan diberikan informasi pada akun Instagram @prakerja.go.id.

Jika telah muncul informasi mengenai pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja di akun Instagram tersebut, maka kemudian masyarakat dapat melakukan cara untuk cek apakah dirinya lolos sebagai peserta.

Selain melakukan login pada dashboard akun, untuk melakukan cek peserta Kartu Prakerja gelombang 43 dapat dilakukan dengan mengakses sejumlah cara yang dapat dilakukan.

Pasalnya penyelenggara akan memberikan sejumlah tanda bagi peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 43 dan dapat mengakses tanda atau ciri yang akan diberikan.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Ini Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 dan Cara Dapat Rp Rp3,55 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x