Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 43 Kapan? Cek Hasil Seleksi Login Dashboard www.prakerja.go.id

- 31 Agustus 2022, 10:20 WIB
Ilustrasi - pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 43 kapan diumumkan serta cara cek hasil seleksi dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 43 kapan diumumkan serta cara cek hasil seleksi dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 43 kapan serta cek hasil seleksi dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Jadwal pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 43 kapan diumumkan menjadi informasi yang dinanti-nantikan oleh peserta yang ikut pendaftaran.

Sebagaimana diketahui, pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 43 akan diumumkan oleh pihak manajemen melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Nantinya peserta juga bisa cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 melalui dashboard www.prakerja.go.id yang digunakan saat pendaftaran.

Baca Juga: Kapan Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 43? Simak Tanda Lolos Sebagai Peserta yang Lolos

Estimasi jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 secara resmi telah ditutup sejak hari Selasa, 30 Agustus 2022 kemarin.

Biasanya pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan dilakukan dalam rentang waktu 1-3 hari setelah pendaftaran tutup.

Mengacu pada jadwal penutupan pendaftaran, maka pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 kemungkinan akan diumumkan tanggal 2 September mendatang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x