Kapan Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 43? Simak Tanda Lolos Sebagai Peserta yang Lolos

- 31 Agustus 2022, 10:00 WIB
Berikut jadwal pengumuman dan tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 43.
Berikut jadwal pengumuman dan tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 43. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut merupakan penjelasan kapan jadwal pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 43 lengkap dengan tanda menjadi peserta yang lolos.

Proses pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 43 yang dilakukan beberapa waktu yang lalu dilakukan penutupan oleh penyelenggara program semi bantuan tersebut.

Informasi mengenai penutupan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 43 sendiri diketahui setelah munculnya informasi yang diunggah oleh akun Instagram @prakerja.go.id.

Sehingga nantinya bagi para masyarakat yang telah melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 43 tersebut kemudian menantikan mengenai kapan jadwal pengumuman.

Baca Juga: Cek Hasil Kartu Prakerja Gelombang 43 Sekarang, Daftar Peserta Lolos Dapat 3 Tanda Ini Tak Perlu Cek Dashboard

Pada saat pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 43 tersebut nantinya akan muncul pula dengan berbagai tanda yang akan diberikan kepada peserta yang lolos.

Setidaknya terdapat 3 tanda yang nantinya akan muncul jika pendaftar nantinya akan lolos sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 43 yang akan diumumkan.

Untuk mengakses tanda menjadi peserta yang lolos sebagai peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 43 tersebut dapat dilakukan dengan melakukan sejumlah cara nantinya.

Salah satu tanda peserta yang lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 43 adalah pada saat mendapatkan pesan berupa SMS yang menyatakan lolos sebagai peserta program.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 Masih Dibuka, Berikut Syarat dan Cara Pendaftarannya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x