Cek Hasil Kartu Prakerja Gelombang 43 Sekarang, Daftar Peserta Lolos Dapat 3 Tanda Ini Tak Perlu Cek Dashboard

- 30 Agustus 2022, 21:25 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43, login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar dan cara daftar Kartu Prakerja.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43, login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar dan cara daftar Kartu Prakerja. /UNSPLASH/mufidpwt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43, login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar dan cara daftar Kartu Prakerja.

Yuk cek hasil pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 sekarang, daftar peserta lolos dapat 3 tanda berikut tak perlu cek dashboard www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 43 dengan login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka pada Minggu 28 Agustus 2022.

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat, dikarenakan insentif yang diberikan pada peserta lolos terbilang besar, yakni capai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Sebelum Daftar Gelombang 43 2022

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diterima oleh peserta lolos itu yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp 150 ribu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditargetkan menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 44 Buka? Dapatkan Rp2,4 Juta Usai Isi Form Ini Jika Gagal Lolos, Yuk Daftar

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah