Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Sebelum Daftar Gelombang 43 2022

- 27 Agustus 2022, 10:32 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek nomor Kartu Prakerja, dan cara daftar agar dapat insentif Kartu Prakerja.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek nomor Kartu Prakerja, dan cara daftar agar dapat insentif Kartu Prakerja. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek nomor Kartu Prakerja, dan cara daftar agar dapat insentif Kartu Prakerja.

Yuk login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, cek nomor berikut masukkan kesini bisa dapat Rp10 juta sebelum daftar gelombang 43 2022.

Pada hari Jumat 26 Agustus 2022 kemarin, Pemerintah sudah mengumumkan bahwa hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 sudah diumumkan lewat dashboard.

Kartu Prakerja Gelombang 42 sendiri merupakan gelombang kesembilanbelas yang dibuka di tahun 2022 ini, yang mana diawali dengan pembukaan gelombang 23.

Baca Juga: Cek Hasil Kartu Prakerja Gelombang 42 Sekarang, Daftar Peserta Lolos Dapat 3 Tanda Ini Tak Perlu Cek Dashboard

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat karena insentif yang diberikan ke peserta lolos terbilang besar, yakni Rp 2,4 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditarget menyasar 4,5 juta peserta baru.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x