Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 Diumumkan, Cek Tanda Lolos Login di www.prakerja.go.id

- 27 Agustus 2022, 10:04 WIB
Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 diumumkan, cek tanda lolos login di www.prakerja.go.id
Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 diumumkan, cek tanda lolos login di www.prakerja.go.id /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 diumumkan, cek tanda lolos login di www.prakerja.go.id

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 telah diinformasikan sejak Jumat, 26 Agustus 2022 kemarin.

Calon peserta bisa cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 dengan cara login ke www.prakerja.go.id.

Bagi peserta Kartu Prakerja gelombang 42 yang telah dinyatakan lolos nantinya akan menerima manfaat total sebesar Rp3,55 juta.

Baca Juga: Hanya yang Punya 3 Tanda Ini Jadi Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 42, Segera Cek Pengumuman yang Muncul

Total bantuan Rp3,55 juta terdiri dari Rp1 juta untuk saldo pelatihan, Rp600 ribu cair empat kali sebagai insentif dan Rp150 usai pengisian survei Kartu Prakerja.

Calon peserta diharapkan untuk segera lakukan login ke www.prakerja.go.id untuk melihat tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 42.

Terdapat tanda lolos diantaranya tampilan dashboard Kartu Prakerja yang berubah, kemudian muncul tampilan dilaman yang menginformasikan peserta lolos dan akan muncul nominal saldo pelatihan.

Selain itu calon peserta dapat mengetahui lolos atau tidak di hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 melalui notifikasi SMS dan email masuk yang berisikan informasi lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah