Nonton Lovely Runner Episode 14 Sub Indo di Bilibili Drakorindo Ilegal, Klik Link Ini, Tayang Jam Berapa?

- 21 Mei 2024, 17:05 WIB
Nonton Lovely Runner episode 14 sub Indo di Bilibili dan Drakorindo tak ada karena ilegal, klik link ini. Tayang jam berapa? Cek di sini.
Nonton Lovely Runner episode 14 sub Indo di Bilibili dan Drakorindo tak ada karena ilegal, klik link ini. Tayang jam berapa? Cek di sini. /Kolas Instagram.com/@tvn_drama/

BERITA DIY - Info nonton Lovely Runner episode 14 sub Indo di Bilibili dan Drakorindo tak ada karena ilegal, klik link ini. Tayang jam berapa? Cek jadwal di sini.

Drakor Lovely Runner episode 14 sub Indo dijadwalkan tayang pada hari ini, Selasa, 21 Mei 2024.

Kembali tayang untuk episode terbaru, membuat banyak penggemar mencari link nonton Lovely Runner episode 14 sub Indo.

Kisah Sun Jae dan Im Sol semakin dekat setelah keduanya resmi menyatakan perasaan. Namun tentu saja tidak semua hubungan berjalan mulus. Konflik keduanya tetap hadir.

Baca Juga: Link Nonton Lovely Runner Episode 13 Sub Indo di Bilibili Drakorindo Tak Ada, Nonton Mudah di Sini

Penasaran dengan alur cerita Lovely Runner episode 14 yang tayang hari ini Selasa, 21 Mei 2024 pukul 18.50 WIB? Simak sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Lovely Runner episode 14

Pada episode sebelumnya, Im Sol kembali ke masanya dan membuat Sun Jae patah hati karena Im Sol yang bersama dengannya ini adalah Im Sol yang berada.

Im Sol juga merasa sangat sedih dan berharap untuk terus bersama Sun Jae.

Im Sol yang masih berada di Danpo-ri berusaha untuk menghadapi Kim Young Soo sendirian sambil berharap bahwa Sun Jae tidak akan pernah datang untuk menyelamatkannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah