Nonton Lovely Runner Episode 13 Sub Indo Tayang Malam Ini, Cek Spoiler dan Link Nonton Resmi Bukan di Bilibili

- 20 Mei 2024, 15:00 WIB
Nonton Lovely Runner episode 13 yang akan tayang malam ini. Cek spoilernya di sini!
Nonton Lovely Runner episode 13 yang akan tayang malam ini. Cek spoilernya di sini! /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Simak di sini untuk link nonton drama Korea Lovely Runner yang dijadwalkan tayang malam ini. Tentunya link resmi bukan di Bilibili. 

Kabar gembira untuk para pecinta drama Korea. Pasalnya, episode terbaru Lovely Runner dijadwalkan tayang pada hari ini. 

Episode 13 drama ini akan tayang pada hari ini Senin, 20 Mei 2024. Sedangkan untuk episode 14 akan tayang pada Selasa, 21 Mei 2024 mendatang. 

Penonton drama Lovely Runner tentunya tidak sabar untuk menyaksikan episode terbaru hari ini. Pasalnya, drama ini semakin mencuri perhatian lantaran alur ceritanya yang tak monoton. 

Baca Juga: Nonton Lovely Runner Episode 12 Sub Indo di Bilibili dan Drakorindo Dicari, Jam Berapa? Klik Link Ini

Drama ini juga memberikan angin segar kepada para penggemar lantaran cerita yang disuguhkan serta akting para pemain yang memukau. 

Fakta menariknya, drama ini merupakan adaptasi dari sebuah webnovel terkenal karya Kimbbang yang berjudul The Best Tomorrow. 

Drama Lovely Runner memiliki total 16 episode. Update episode dari drama ini adalah dua kali dalam seminggu. Itu artinya, bisa dikatakan untuk minggu depan, drama ini akan menyelesaikan ceritanya. 

Lovely Runner sendiri menceritakan tentang Im Sol yang merupakan salah satu penggemar setia dari salah satu idol terkenal yakni, Ryu Sun Jae. Namun, kematian sang idola membuatnya sedih. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah