Cek Berapa Lama DC Pinjol Teror Kontak Debitur dan Cara Hapus Data Pribadi di Aplikasi Pinjaman Online

- 29 Juni 2024, 14:00 WIB
Ilustrasi - Cek berapa lama DC pinjol teror kontak debitur dan cara menghapus data pribadi dari aplikasi pinjaman online ilegal.
Ilustrasi - Cek berapa lama DC pinjol teror kontak debitur dan cara menghapus data pribadi dari aplikasi pinjaman online ilegal. /Unsplash/ Lindsey Lamont

BERITA DIY - Berikut informasi cek berapa lama DC pinjol teror kontak debitur dan cara menghapus data pribadi dari aplikasi pinjaman online ilegal.

Mendapat teror dari DC pinjol atau Debt Collector pinjaman online bisa saja mengganggu para debitur pinjol.

Ketahui di sini berapa lama DC pinjol teror kontak debitur pinjaman online yang jatuh tempo, galbay hingga telat bayar.

Selain itu Anda bisa menghapus data pribadi di aplikasi pinjol ilegal yang meresahkan salah kirim tagihan atau teror berlebih.

Baca Juga: Pinjol-pinjol Ini Bebas dari DC Lapangan Cek Apakah Masuk SLIK OJK saat Galbay Tidak Bayar Utang dan Apa Aman

Teror Kontak DC Pinjol Sampai Kapan

Seperti diketahui debt collector biasanya akan melakukan penagihan kepada pihak debitur baik untuk mengingatkan saat jatuh tempo atau saat kredit macet.

Biasanya DC pinjol akan teror ke kontak debitur atau nasabah secara berlebihan dengan meneror lewat pesan atau telepon.

Jika berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 10/POJK.05/2022, sebagai dasar hukum tidak mengatur secara eksplisit mengenai tenggat waktu tagih penyelenggara pinjol.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah