Kapan Kartu Prakerja Gelombang 43 Buka? Dapatkan Rp2,4 Juta Usai Isi Form Ini Jika Gagal Lolos, Yuk Daftar

- 26 Agustus 2022, 22:32 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cek nomor, daftar bantuan dan kapan gelombang 43 buka.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cek nomor, daftar bantuan dan kapan gelombang 43 buka. /Twitter.com/adheeein

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, cek nomor, daftar bantuan dan kapan gelombang 43 buka.

Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 buka dengan login dashboard www.prakerja.go.id. Dapatkan Rp2,4 juta usai isi form berikut ini.

Saat ini Pemerintah telah mengumumkan bahwa hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 lewat login dashboard www.prakerja.go.id sudah buka.

Sama seperti gelombang-gelombang sebelumnya usai hasil seleksi diumumkan, kemudian banyak yang bertanya kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 dibuka.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42 2022, Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp 3 Juta

Jika nantinya Kartu Prakerja Gelombang 43 dibuka bakal menjadi gelombang keduapuluh program ini dibuka di tahun 2022, yang mana dimulai dari gelombang 23.

Pada tahun 2022 ini Pemerintah menargetkan ada 4,5 juta peserta baru yang lolos program Kartu Prakerja, yang mana disiapkan anggaran mencapai Rp11 triliun.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43, peserta bisa mendapatkan total insentif sebesar Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Pengumuman! Login Dashboard prakerja.go.id Bisa Dapat Rp5,5 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah