Login www.prakerja.go.id Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 42 dan Cara Mencairkan Uang Rp 2,55 Juta

- 26 Agustus 2022, 11:05 WIB
Login www.prakerja.go.id cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 42 dan cara mencairkan uang Rp 2,55 juta.
Login www.prakerja.go.id cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 42 dan cara mencairkan uang Rp 2,55 juta. /ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 42 dan simak cara mencairkan uang Rp 2,55 juta jika lolos seleksi.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 42 sudah ditutup dan para pendaftar sedang menunggu pengumuman hasil seleksi.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 bisa dicek dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id secara berkala.

Jika lolos seleksi, penerima Kartu Prakerja gelombang 42 akan diminta untuk menonton tiga video di dashboard www.prakerja.go.id hingga muncul nomor kartu.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 5 Juta Setelah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42

Tidak hanya itu, mereka juga akan menerima pemberitahuan lolos seleksi melalui SMS dan email.

Setelah itu mereka wajib membeli pelatihan dalam jangka waktu maksimal 30 hari sejak lolos seleksi agar tidak diblokir dan insentif atau uang tunai Rp 2,55 juta bisa dicairkan.

 

Jika dalam batas waktu yang ditentukan penerima Kartu Prakerja gelombang 42 tidak kunjung membeli pelatihan, maka akun kepesertaan mereka akan diblokir dan insentif dijamin tidak akan cair.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah