Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 42 Dilakukan Kapan? Ini Tanda Peserta Lolos dan Dapat Insentif

- 25 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Kapan jadwal pengumuman dan tanda lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 42.
Ilustrasi - Kapan jadwal pengumuman dan tanda lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 42. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Penjelasan jadwal pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 42 kapan bakal dilakukan lengkap dengan tanda jika nantinya peserta lolos.

Tahap selanjutnya setelah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 42 ditutup adalah dengan menantikan mengenai jadwal kapan pengumuman peserta lolos akan dilakukan nantinya.

Pasalnya dengan hadirnya pengumuman tersebut, maka nantinya para pendaftar akan mengetahui apakah dirinya telah dinyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 42 atau belum.

Nantinya pengumuman mengenai peserta yang lolos dalam program Kartu Prakerja gelombang 42 akan dilakukan sesuai dengan jadwal yang akan dilakukan oleh penyelenggara program.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 42 Ditutup, Hasil Seleksi Diumumkan Kapan? Ini Bocoran Daftar Penerima

Pada saat telah memasuki jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 42 tersebut, nantinya akan terdapat sejumlah tanda bagi pendaftar yang dinyatakan lolos sebagai peserta.

Setidaknya terdapat 3 tanda peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 42 yang dapat diakses oleh sejumlah pendaftar yang telah melakukan berbagai tahapan pendaftaran.

Salah satu tanda peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 42 adalah ketika mendapatkan pesan berupa SMS yang akan dikirimkan oleh penyelenggara kepada peserta.

Selain tanda tersebut, terdapat 2 tanda lain yang nantinya dapat diakses oleh peserta yang lolos nantinya secara online dengan melakukan beberapa cara sebagai berikut.

Baca Juga: Hore! Kamu Pasti Lolos Kartu Prakerja Gelombang 42 dengan Miliki 2 Tanda Berikut Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah