Jadwal Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 42? Login Dashboard dan Cek Berapa Besaran Uang yang Didapat

- 24 Agustus 2022, 08:32 WIB
Jadwal kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 42, login dashboard www.prakerja.go.id cek berapa besaran uang yang didapat lolos seleksi dari Kartu Prakerja.
Jadwal kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 42, login dashboard www.prakerja.go.id cek berapa besaran uang yang didapat lolos seleksi dari Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 42, login dashboard www.prakerja.go.id cek berapa besaran uang yang didapat lolos seleksi dari Kartu Prakerja.

Cek informasi besaran uang yang didapat dari Kartu Prakerja, jadwal kapan pengumuman gelombang 42 setelah penutupan pendaftaran di sini.

Seperti diketahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 42 dengan cara daftar login dashboard sudah dimulai sejak Minggu, 21 Agustus 2022.

Nantinya dari program Kartu Prakerja penerima manfaat yang dinyatakan lolos akan mendapat uang dan saldo pelatihan kompetensi.

Baca Juga: Pengumuman! 7 Golongan yang Pasti Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 42, Cek Juga Cara Daftar di Sini

Total yang akan didapat dari insentif Kartu Prakerja gelombang 42 ialah Rp3,4 juta, yang dibagi saldo pelatihan dan uang insentif cair melalui rekening atau e wallet.

Besaran bantuan Rp1 juta akan menjadi saldo tetap yang dialokasikan peserta lolos Kartu Prakerja untuk membeli pelatihan online.

Kemudian besaran uang insentif Rp2,4 juta didapat setelah menyelesaikan pelatihan online, mengisi survey dan evaluasi.

Dana insentif Rp2,4 inilah yang bisa dicairkan melalui rekening atau e wallet yang ditautkan para peserta Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x