Cara Mengatasi Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 42 2022, Yuk Lapor Jika Daftar Selalu Gagal Ke Link Ini

- 24 Agustus 2022, 09:50 WIB
Solusi gagal Kartu Prakerja, Prakerja tidak lolos karena NIK terdaftar bantuan Pemerintah, cara mengatasi tidak lolos dan cara lapor gagal terus.
Solusi gagal Kartu Prakerja, Prakerja tidak lolos karena NIK terdaftar bantuan Pemerintah, cara mengatasi tidak lolos dan cara lapor gagal terus. /UNSPLASH/mufidpwt

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari solusi gagal Kartu Prakerja, Prakerja tidak lolos karena NIK terdaftar bantuan Pemerintah, cara mengatasi tidak lolos dan cara lapor gagal terus.

Ketahui cara mengatasi jika tidak lolos pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 2022, yuk lapor jika daftar selalu gagal dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang ditarget dapat menyasar 4,5 juta peserta baru.

Saat ini Kartu Prakerja pada tahun 2022 telah membuka sembilan belas gelombang, yang mana diawali dari gelombang 23 dan yang terakhir gelombang 42.

Baca Juga: Cek Hasil Kartu Prakerja Gelombang 42 Sekarang, Daftar Peserta Lolos Dapat 3 Tanda Ini Tak Perlu Cek Dashboard

Kartu Prakerja sendiri kini telah menjadi program favorit masyarakat, sebab insentif yang diterima oleh peserta lolos mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta lolos sendiri ialah Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebesar Rp 150 ribu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42 2022, Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp 3 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x