Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 Cek di Mana? Ini Tanda Jika Lolos

- 25 Agustus 2022, 10:30 WIB
Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 di mana, berikut tanda lolos seleksi.
Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 di mana, berikut tanda lolos seleksi. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui informasi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 bisa cek di mana serta tanda jika lolos seleksi gelombang 42.

Kartu Prakerja gelombang 42 telah ditutup pendaftarannya pada Selasa, 23 Agustus 2022. Pendaftaran awalnya dibuka pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Kini banyak dari para pendaftar yang bertanya-tanya kapan pengumuman hasil seleksi akan diumumkan serta dapat cek di mana.

Tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 pun juga banyak dicari tahu oleh para pendaftar yang sudah tidak sabar menantikan pengumuman hasil seleksi.

Baca Juga: Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 di Sini, Login prakerja.go.id dan Dapat Rp3,55 Juta

Informasi kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 belum diketahui hingga saat ini, nantinya pengumuman tanggal hasil seleksi akan diumumkan melalui Instagram @prakerja.go.id.

Jika melihat dari gelombang-gelombang sebelumnya diprediksi Kartu Prakerja gelombang 42 akan diumumkan dua hingga tiga hari sejak pengumuman penutupan gelombang.

Setelah mengetahui informasi tangggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42, pendaftar dapat login ke dashboard untuk cek hasil seleksi.

Cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 42 hanya melalui login dashboard di laman resmi prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x