Cek Hasil Kartu Prakerja Gelombang 42 Sekarang, Daftar Peserta Lolos Dapat 3 Tanda Ini Tak Perlu Cek Dashboard

- 26 Agustus 2022, 12:57 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 42, dan cek hasil seleksi yang dapat insentif.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 42, dan cek hasil seleksi yang dapat insentif. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 42, dan cek hasil seleksi yang dapat insentif.

Ketahui cek hasil Kartu Prakerja Gelombang 42 sekarang, daftar peserta lolos dapat 3 tanda berikut tak perlu cek dashboard dengan login www.prakerja.go.id.

Pada hari Rabu, 24 Agustus 2022 telah diumumkan bahwa pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 42 dengan login dashboard www.prakerja.go.id bakal ditutup.

Biasanya penutupan pendaftaran Kartu Prakerja melalui login dashboard www.prakerja.go.id bakal dilakukan pada hari Jumat, hal itu menilik beberapa gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 42 2022, Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp 3 Juta

TERBARU HARI INI: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Sebelum Daftar Gelombang 43 2022

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat karena insentif yang diberikan kepada peserta lolos cukup besar, yakni mencapai Rp2,4 juta.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang mana ditarget menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Daftar online Kartu Prakerja Gelombang 42 sendiri melalui login dashboard www.prakerja.go.id, sudah dibuka sejak hari Minggu 21 Agustus 2022 kemarin.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x