Hanya yang Punya 3 Tanda Ini Jadi Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 42, Segera Cek Pengumuman yang Muncul

- 27 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Kapan jadwal pengumuman dan tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 42.
Ilustrasi - Kapan jadwal pengumuman dan tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 42. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak tanda yang akan diberikan bagi peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 42 beserta dengan penjelasan kapan pengumuman akan dilakukan.

Periksa sejumlah tanda yang diberikan dan didapatkan oleh peserta yang nantinya akan dinyatakan lolos sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 42 nantinya.

Kejelasan mengenai siapa saja yang nantinya lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 42 sendiri nantinya akan dapat diketahui berdasarkan pada jadwal pengumuman.

Setidaknya terdapat 3 tanda yang nantinya akan dapat diakses oleh pendaftar yang nantinya jika dinyatakan akan lolos sebagai peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 42 itu.

Baca Juga: Cek Hasil Kartu Prakerja Gelombang 42 Sekarang, Daftar Peserta Lolos Dapat 3 Tanda Ini Tak Perlu Cek Dashboard

Mengenai tanda bagi peserta yang dinyatakan lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 42 yang paling mudah diketahui adalah dengan adanya pesan berupa SMS yang dikirimkan.

Pasalnya pihak penyelenggara nantinya akan memberikan pesan berupa SMS kepada peserta yang dinyatakan lolos Kartu Prakerja gelombang 42 di nomor yang telah terdaftar.

Selain dapat mengetahui tanda peserta lolos melalui pesan SMS, sejumlah tanda yang lain nantinya juga dapat diakses oleh para peserta dalam Kartu Prakerja gelombang 42 mendatang.

Salah satu cara untuk mengakses tanda menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 42 adalah dengan masuk atau mengakses laman resmi dalam link yaitu prakerja.go.id dan melakukan login.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 42 dan Cara Mencairkan Uang Rp 2,55 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x