Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 dan Dapat BLT Rp 2,4 Juta dengan Terima Tanda Berikut, Cek di Sini

- 31 Agustus 2022, 07:57 WIB
Ilustrasi - Informasi lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 dan dapat BLT Rp 2,4 juta dengan terima tanda berikut ini. Yuk simak penjelasannya di sini.
Ilustrasi - Informasi lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 dan dapat BLT Rp 2,4 juta dengan terima tanda berikut ini. Yuk simak penjelasannya di sini. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY -  Simak informasi lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 dan dapat BLT Rp 2,4 juta dengan terima tanda berikut ini. Yuk simak penjelasannya berikut.

Pemerintah menutup pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 pada Selasa, 30 Agustus 2022. Pendaftaran Kartu Prakerja 2022 hanya tiga hari sejak Minggu, 28 Agustus 2022.

Sebagai informasi, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 dilakukan cuma di website resmi yaitu www.prakerja.go.id.

Pendafatran Kartu Prakerja Gelombang 43 gratis dan bisa menggunakan HP, asal terhubung dengan jaringan internet.

Baca Juga: Cek Hasil Kartu Prakerja Gelombang 43 Sekarang, Daftar Peserta Lolos Dapat 3 Tanda Ini Tak Perlu Cek Dashboard

Kini setelah pendaftaran ditutup, pihak Manajemen Kartu Prakerja akan menyeleksi pendaftar yang lolos.

Bagi Anda yang lolos, nantinya akan mendapatkan tanda kelolosan berupa SMS dan notifikasi di dashboard akun prakerja.go.id masing-masing.

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 43 yang lolos akan mendapat BLT Rp 2,4 juta, yang disalurkan bertahap selama empat bulan, jadi sebulan Rp 600 ribu.

Selain itu ada dana pelatihan untuk meningkatkan keterampilan sebesar Rp 1 juta dan insentif survei total Rp 150 ribu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah