Login Dashboard www.prakerja.go.id Ini Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 dan Cara Dapat Rp Rp3,55 Juta

- 31 Agustus 2022, 15:34 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id, simak tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 43 dan cara dapat bantuan Rp 3,55 juta.
Login dashboard www.prakerja.go.id, simak tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 43 dan cara dapat bantuan Rp 3,55 juta. /Unsplash.com/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id, simak tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 43 dan cara dapat bantuan total Rp 3,55 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 43 sudah resmi ditutup. Saat ini para pendaftar menantikan pengumuman hasil lolos seleksi agar bisa dapat bantuan total Rp 3,55 juta.

Jika berkaca pada pendaftaran Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, proses pengumuman hasil lolos seleksi dilakukan pada 2-3 hari sejak pendaftaran ditutup.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja glombang 43 akan menerima bantuan di atas sedangkan pendaftar yang gagal bisa mendaftar kembali di gelombang berikutnya tanpa harus membuat akun lagi.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 8 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 43, Ini Caranya

Pendaftar yang lolos seleksi akan menerima bantuan total Rp 3,55 juta ini berasal dari insentif biaya mencari kerja Rp 2,4 juta, insentif pengisian survei Rp 150 ribu, dan saldo pelatihan Rp 150 ribu.

Sebelum mengetahui tanda-tanda lolos seleksi Kartu Praerja gelombang 43, simak terlebih dahulu bagaimana cara agar bantuan total Rp 3,55 juta ini bisa diklaim.

Saldo pelatihan Rp 1 juta bisa didapatkan jika pendaftar lolos seleksi dan hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan di platform yang sudah terafiliasi.

Saldo pelatihan ini bisa digunakan untuk membeli lebih dari satu jenis pelatihan selama masih mencukupi dan dalam jangka waktu maksimal 30 hari sejak lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah