Siapa Penerima Kartu Prakerja Gelombang 43? Tanpa Login Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Ciri Lolos Seleksi

- 1 September 2022, 11:43 WIB
Ilustrasi - Ciri lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 43, siapa saja daftar penerima, cek infonya di sini.
Ilustrasi - Ciri lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 43, siapa saja daftar penerima, cek infonya di sini. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Ketahui siapa penerima Kartu Prakerja gelombang 43? Tanpa perlu login ke dashboard, ini ciri lolos seleksi Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja gelombang 43 telah ditutup pendaftarannya pada Rabu, 31 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB.

Para pendaftar kini tengah menantikan hasil seleksi siapa saja penerima Kartu Prakerja gelombang 43 serta apa ciri lolos seleksi gelombang 43 ini.

Setidaknya terdapat tiga tanda lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 43 yang akan diterima oleh pendaftar yang lolos seleksi, bahkan ada dua ciri yang diterima tapa perlu login dasboard.

Baca Juga: Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 2022 Melalui 3 Cara, Ini Tanda yang Didapat Daftar Peserta Lolos

Sebagai informasi, Kartu Prakerja gelombang 43 adalah pembukaan tahap ke-21 di tahun 2022 ini sejak gelombang 23 dibuka di awal tahun.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para angkatan kerja melalui bantuan pelatihan dan bantuan sosial.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 43 ini biasanya akan dilakukan dua hingga tiga hari sejak penutupan gelombang.

Diprediksi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 43 ini akan dilakukan pada Jumat, 2 September 2022. Namun untuk info resminya bisa dicek di akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x