Bukan Daftar BPUM Eform BRI, UMKM Pakai NIK KTP Dapat Rp 700 Ribu Saldo DANA Tanpa Cek di eform.bri.co.id

- 9 Mei 2024, 11:18 WIB
Informasi bukan daftar BPUM Eform BRI, UMKM pakai NIK KTP bisa dapat Rp 700 ribu saldo DANA gratis tanpa cek di eform.bri.co.id.
Informasi bukan daftar BPUM Eform BRI, UMKM pakai NIK KTP bisa dapat Rp 700 ribu saldo DANA gratis tanpa cek di eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Simak informasi bukan daftar BPUM Eform BRI, UMKM pakai NIK KTP bisa dapat Rp 700 ribu saldo DANA gratis tanpa cek di eform.bri.co.id.

Kabar gembira untuk UMKM karena berpeluang mendapatkan saldo DANA Rp 700 ribu. Menariknya, bantuan tersebut bukanlah BPUM Eform BRI.

Pelaku UMKM bahkan hanya perlu memenuhi syarat dan daftar menggunakan NIK KTP untuk meraih saldo DANA non BPUM BRI tersebut.

Sebagaimana diketahui, BPUM Eform merupakan bantuan langsung tunai khusus untuk UMKM yang diberikan oleh Kemenkop UKM yang bekerjasama dengan BRI dan BNI.

Baca Juga: Tanpa Cek KTP di BPUM eform.bri.co.id, UMKM Dapat Modal Usaha Rp 50 Juta di Pinjaman KUR BRI 2024, Cek Syarat

BPUM diberikan kepada UMKM sebesar Rp 2,4 juta pada 2020 hingga terakhir sebesar Rp 600 ribu pada tahun 2022. Namun seiring sudah pulihnya perekonomian dunia, kini BPUM Eform BRI sudah tidak disalurkan oleh pemerintah.

Padahal masih banyak UMKM yang mencari tahu BPUM cair kapan di tahun 2024, apakah cair lagi, dan juga cek penerima pakai NIK KTP di eform.bri.co.id. 

Meski kini banpres produktif usaha mikro atau BPUM tersebut sudah tidak dicairkan, pelaku UMKM masih bisa mendapatkan bantuan lain.

Berikut ini syarat dan cara daftar dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah