Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu dari Pemerintah Cair untuk Pemilik NIK KTP dan KK, Bukan Klaim Link DANA Kaget

- 20 Mei 2024, 10:10 WIB
Informasi saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah cair untuk pemilik NIK KTP dan KK terdaftar di link resmi www.prakerja.go.id.
Informasi saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah cair untuk pemilik NIK KTP dan KK terdaftar di link resmi www.prakerja.go.id. /Tangkap layar DANA

BERITA DIY - Informasi saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah cair untuk pemilik NIK KTP dan KK terdaftar di link resmi ini.

Saldo DANA gratis semakin banyak dicari warganet baik melalui klaim link saldo DANA Kaget maupun aplikasi penghasil uang.

Warganet berburu saldo DANA gratis digunakan untuk pembayaran menggunakan aplikasi DANA Premium sehingga tida perlu mengeluarkan uang tunai.

Belum banyak diketahui, warganet bisa dapat saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah hanya dengan daftar di link resmi pakai NIK KTP dan KK.

Baca Juga: CAIRKAN Saldo Dana GRATIS 100rb Hari Ini Senin 20 Mei 2024 Tanpa Syarat, KLIK Link Dana Kaget Tanpa Aplikasi

Bantuan saldo DANA gratis Rp 600 ribu cair untuk pemilik KTP WNI yang telah mendaftar Kartu Prakerja 2024 di link www.prakerja.go.id.

Dari Kartu Prakerja 2024 Anda akan mendapat insentif Rp 600 ribu yang bisa ditarik ke dompet digital seperti DANA Premium.

Oleh karena itu, banyak yang menyebut Kartu Prakerja 2024 merupakan saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari pemerintah.

Selain saldo DANA gratis Rp 600 ribu, pemegang Kartu Prakerja 2024 akan mendapat insentif tambahan sebesar Rp 100 ribu usai mengisi survei sebanyak dua kali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah