Tampilan Dashboard Kartu Prakerja yang Lolos Seleksi Gelombang 43, Pengumuman Penerima Mulai Hari Ini?

- 2 September 2022, 11:16 WIB
Ilustrasi - Tampilan dashboard Kartu Prakerja yang lolos seleksi gelombang 43, kapan pengumuman penerima.
Ilustrasi - Tampilan dashboard Kartu Prakerja yang lolos seleksi gelombang 43, kapan pengumuman penerima. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui tampilan dashboard Kartu Prakerja yang lolos seleksi gelombang 43, pengumuman penerima apakah bisa diakses mulai hari ini? Berikut informasinya.

Para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 43 saat ini tengah menantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 43.

Banyak masyarakat yang mendaftar program Kartu Prakerja ini untuk meningkatkan kompetensi kerja serta merasakan manfaat lain.

Pendaftar Kartu Prakerja juga sudah mulai penasaran bagaimana tampilan dashboard Kartu Prakerja yang lolos seleksi gelombang 43 dan kapan pengumuman hasil seleksi.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Siap-Siap Lolos Penerima Gelombang 43 Dapat Tanda Ini Cair Uang Rp2,4 Juta

Hingga berita ini ditulis belum ada informasi resmi dari manajeman Kartu Prakerja tentang kapan pengumuman hasil seleksi gelombang 43 akan diumumkan.

Namun jika melihat dari gelombang-gelombang sebelumnya, diprediksi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 43 akan akan mulai bisa diakses hari ini Jumat, 2 September 2022.

Pendaftar dapat menantikan pengumuman resmi dari manajemen Kartu Prakerja atau mulai cek dashboard akun Kartu Prakerja secara berkala untuk mengetahui hasil seleksi.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 43, pendaftar juga akan mendapatkan SMS dan email notifiikasi dari pihak manajemen Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Kartu Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x