Ciri Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 Cek di Sini, Bantuan Rp 3,55 Juta Segera Cair

- 2 September 2022, 07:30 WIB
Ilustrasi - Ciri lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 yang akan dijelaskan di sini. Bantuan Rp 3,55 juta segera cair bagi yang lolos.
Ilustrasi - Ciri lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 yang akan dijelaskan di sini. Bantuan Rp 3,55 juta segera cair bagi yang lolos. /Tangkap layar Instagram.com/ @prakerja.go.id

BERITA DIY -  Simak ciri lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 yang akan dijelaskan di sini. Bantuan Rp 3,55 juta segera cair bagi yang lolos.

Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 43 tentu kini sedang harap-harap cemas menantikan pengumuman kelolosan.

Ya, sejak pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 ditutup pada Selasa, 30 Agustus 2022, belum ada pengumuman kapan pengumuman lolos dilakukan.

Jika merujuk pengalaman Kartu Prakerja gelombang sebelum-sebelumnya, pengumuman siapa saja yang lolos cuma beberapa hari dari penutupan pendaftaran.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Lakukan Ini Bisa Dapat Rp3 Juta Jika Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43

Maka tak heran jika saat ini banyak yang menantikan pengumuman kelolosan Kartu Prakerja Gelombang 43.

Bagi yang belum tahu, ada ciri yang dimiliki seorang pendaftar yang lolos Kartu Prakerja Gelombang 43.

Ciri pendaftar yang lolos dalam seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 yaitu mendapat SMS pemberitahuan kelolosan dari pihak Manajemen Kartu Prakerja.

Selain itu, ciri lain yaitu ada notifikasi lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 di dashboard akun yang terdaftar pada www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x