PINJAM UANG Pakai Aplikasi DANA Bisa Cair Tanpa KTP dan Akun Premium, Berapa Limitnya? Cek Info Lengkapnya!

- 20 Juni 2024, 13:30 WIB
Ilustrasi - Simak cara pinjam uang di aplikasi DANA, bisa cair tanpa jaminan KTP dan akun DANA premium, berapa limit pinjam uang di DANA? cek di sini!
Ilustrasi - Simak cara pinjam uang di aplikasi DANA, bisa cair tanpa jaminan KTP dan akun DANA premium, berapa limit pinjam uang di DANA? cek di sini! /Tangkap layar YouTube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang pakai aplikasi DANA, bisa cair tanpa jaminan KTP dan akun DANA premium, berapa limit pinjam uang di DANA? cek di sini!

Mencari pinjaman uang kini semakin mudah dengan hadirnya berbagai aplikasi finansial. Salah satu aplikasi yang populer di Indonesia adalah DANA.

Anda bisa memanfaatkan fitur di aplikasi DANA untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat dan mudah tanpa perlu meng-upgrade akun ke DANA Premium atau verifikasi KTP.

Berapa limit pinjaman yang bisa didapatkan di aplikasi DANA? Berikut ini panduan lengkap untuk meminjam uang melalui aplikasi DANA.

Baca Juga: KLAIM Saldo Dana Gratis 100rb Hari Ini Kamis 20 Juni 2024 Tanpa Syarat, INI Link Dana Kaget Tanpa Aplikasi

Langkah-langkah Meminjam Uang Pakai Aplikasi DANA

1. Unduh dan Instal Aplikasi DANA

Langkah pertama adalah memastikan aplikasi DANA terpasang di Hp Anda

- Unduh aplikasi DANA dari Google Play Store atau Apple App Store, dan instal di smartphone Anda.

- Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi tersebut dan lakukan registrasi jika Anda belum memiliki akun. Jika sudah memiliki akun, langsung saja login.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah