Siap-siap! Kartu Prakerja Gelombang 70 Segera Dibuka, Input NIK KTP dan KK ke www.prakerja.go.id Sekarang

- 20 Juni 2024, 15:30 WIB
Ilustrasi - Siap-siap pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 segera dibuka, daftar sekarang dengan  input NIK KTP dan KK ke link www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Siap-siap pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 segera dibuka, daftar sekarang dengan input NIK KTP dan KK ke link www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi program Kartu Prakerja gelombang 70 segera dibuka, cek cara daftar dengan input NIK KTP dan KK ke link www.prakerja.go.id.

Masyarakat saat ini tengah menantikan jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 di bulan Juni 2024.

Cukup bersiap-siap dengan dokumen berupa KTP dan KK, masyarakat bisa lakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 dengan mudah.

Cek di akhir artikel ini untuk mengetahui kapan prediksi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 lengkap dengan cara daftar.

Baca Juga: Cara Daftar KIP Kuliah 2024 dan Apa Saja Dokumen yang Diperlukan? Cek Info Lengkapnya DI SINI!

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja merupakan program bantuan biaya pelatihan bagi angkatan kerja di Indonesia.

Melalui program masyarakat bisa mendapatkan pelatihan untuk meningkatkan skill dan kemampuan yang dimiliki.

Besaran manfaat yang diterima oleh penerima Kartu Prakerja gelombang 70 adalah sebesar Rp4,2 juta terdiri atas bantuan biaya pelatiahan sebesar Rp3,5 juta dan uang insentif Rp700 ribu.

Namun hanya uang insentif saja yang nantinya bisa cair ke rekening bank atau akun e-wallet penerima Kartu Prakerja gelombang 70.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah