Klik Gabung Gelombang 44 Kartu Prakerja Sekarang Sudah Dibuka di prakerja.go.id: Begini Cara Daftar Seleksi

- 4 September 2022, 20:20 WIB
Ilustrasi cara buat akun dan daftar program Kartu Prakerja gelombang 44 yang sudah dibuka dengan klik gabung sekarang di prakerja.go.id.
Ilustrasi cara buat akun dan daftar program Kartu Prakerja gelombang 44 yang sudah dibuka dengan klik gabung sekarang di prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut ini cara buat akun dan daftar program Kartu Prakerja gelombang 44 yang sudah dibuka hari ini, Minggu, 4 September 2022 dengan klik gabung sekarang di laman resmi prakerja.go.id tersaji dalam artikel ini.

Program peningkatan mutu kerja yang dinaungi Kemnaker yakni Kartu Prakerja gelombang 44 resmi dibuka hari ini pada Minggum 4 September 2022 sebagaimana diinformasikan lewat instagram resmi @prakerja.go.id.

"Kesempatan gabung di Gelombang 44 sudah dibuka Sob! Langsung meluncur ke dashboard akun Kartu Prakerja kamu dan klik "Gabung Gelombang" sekarang juga," tulis instagram @prakerja.go.id.

Pembukaan gelombang 33 Kartu Prakerja kali ini membuka kesempatan bagi pelamar program sebelumnya yang belum lolos dan berkesempatan mendapatkan insentif modal senilai Rp3,55 juta per peserta.

Baca Juga: Ketahui Cara Menghubungkan Rekening ke Akun Kartu Prakerja, Ini Syarat Insentif Gelombang 43 Rp3,55 Juta Cair

Pelamar perlu membuat akun Prakerja dan daftar hanya dengan klik gabung ke gelombang yang sedang dibuka oleh Kemnaker di laman resmi prakerja.go.id.

Pembuatan akun bersifat wajib untuk pelamar Kartu Prakerja. Oleh karena itu, sebelum klik gabung pada gelombang 44 Kartu Prakerja yang sedang dibuka, pelamar perlu membuat akun terlebih dahulu.

"Buat sobat-sobat yang belum daftar, segera daftar mandiri melalui web prakerja.go.id dan isi semua data dengan benar dan teliti. Pastikan juga kamu melakukan verifikasi wajah dengan benar," lanjut akun prakerja.go.id pada 4 September 2022.

Simak cara buat akun dan gabung gelombang 44 Kartu Prakerja agar dapat insentif modal Rp3,55 juta di akhir program hanya di laman resmi www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah