Cek Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 di Mana Simak Langkah Klaim Pelatihan agar Kesempatan Tak Hangus

- 2 September 2022, 20:21 WIB
Cara cek pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 43 dan langkah klaim pelatihan di prakerja.go.id agar kesempatan tidak hangus.
Cara cek pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 43 dan langkah klaim pelatihan di prakerja.go.id agar kesempatan tidak hangus. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara cek pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 43 yang telah diumumkan hari ini, Jumat, 2 September 2022 dan langkah klaim pelatihan di prakerja.go.id agar kesempatan tidak hangus dalam artikel ini.

Pendaftar program Kartu Prakerja gelombang 43 yang lolos telah resmi diumumkan oleh pihak Manajemen dan telah berlangsung pengumuman beserta pendaftaran pelatihan agar dapat insentif Rp3,55 juta.

Pemberitahuan pengumuman gelombang 32 ini diketahui melalui laman resmi Instagram Kartu Prakerja @prakerja.go.id yang memberikan ucapan selamat untuk peserta gelombang 32 tahun 2022 ini.

"Pengumuman-pengumuman! Yuk cek SMS dan dashboard akun Kartu Prakerja kamu untuk yang udah gabung di gelombang 43 ini!," tulis Instagram @prakerja.go.id pada 2 September 2022 hari ini.

Baca Juga: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 2022 Diumumkan Hari Ini? Lakukan Ini Jika Tak Lolos Dapat Rp2,4 Juta

Setelah pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 43, peserta yang lolos sudah bisa menyambungkan rekening atau e-wallet kamu dan beli pelatihan yang sesuai dengan minat peserta.

Peserta juga bisa mendapatkan insentif program pasca pelatihan yang ditujukan untuk bekal modal usaha peserta yang merampungkan program.

Lantas penguman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 43 diumumkan dimana? Simak cara cek pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 43 di artikel.

Peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 43 akan mendapatkan notifikasi khusus lewat SMS, pesan WhatsApp (WA), hingga informasi yang tertera di laman prakerja.go.id usai login ke akun masing-masing.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah