Login www.prakerja.go.id Begini Cara Dapat Uang Rp 3 Juta jika Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43

- 2 September 2022, 17:04 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara dapat uang Rp 3 juta jika gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 43.
Login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara dapat uang Rp 3 juta jika gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 43. /Instagram.com/@prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id, simak cara dapat uang Rp 3 juta jika gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 43.

Pengumuman hasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 43 sudah dilakukan pada hari ini, Jumat, 2 September 2022. 

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 43 akan menerima saldo pelatihan sebesar Rp 1 juta untuk membeli pelatihan di platform yang sudah terafiliasi.

Sedangkan pendaftar yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 43 bisa mendaftar kembali di gelombang 44 jika dibuka.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Ini Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 dan Cara Dapat Rp Rp3,55 Juta

Selain itu, pendaftar yang gagal lolos seleksi juga bisa mendaftar lowongan kerja dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Hal ini dikarenakan program ini juga menyediakan berbagai lowongan kerja dari berbagai job portal yang sudah terafiliasi.

Sebagai contoh, ada lowongan kerja sebagai Kepala Gudang Bandung/ Cianjur di PT Mulya Kencana dengan tawaran gaji Rp 3 juta hingga Rp3,75 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x