Ketahui Cara Menghubungkan Rekening ke Akun Kartu Prakerja, Ini Syarat Insentif Gelombang 43 Rp3,55 Juta Cair

- 3 September 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi cara menghubungkan rekening bank ke akun Kartu Prakerja hingga informasi syarat insentif Rp3,55 juta cair bagi peserta lolos gelombang 43.
Ilustrasi cara menghubungkan rekening bank ke akun Kartu Prakerja hingga informasi syarat insentif Rp3,55 juta cair bagi peserta lolos gelombang 43. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Ketahui cara menghubungkan rekening bank ke akun Kartu Prakerja hingga informasi syarat insentif Rp3,55 juta cair bagi peserta lolos gelombang 43 yang diumumkan kemarin, 2 September 2022 dalam artikel ini.

Program Kartu Prakerja telah memasuki gelombang 43 yang telah diumumkan pada Jumat, 2 September 2022 dan memasuki tahap pendaftaran pelatihan oleh peserta yang lolos.

Peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 43 selanjutnya harus menyambungkan atau menghubungkan rekening atau e-wallet ke akun Prakerja melalui laman resmi www.prakerja.go.id.

Menyambungkan rekening atau e-wallet merupakan hal yang wajib untuk mendapatkan insentif dari Kartu Prakerja jika telah menyelesaikan program pelatihan yang diambil.

Baca Juga: Login prakerja.go.id Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 43 dan Dapat Rp3,55 Juta, Orang Ini Pasti Lolos

Sebagaimana diketahui, peserta yang lolos sebelum dan setelah pelatihan akan dapat insentif modal yang bisa  dicairkan tunai senilai Rp2,55 juta terdiri dari insentif pasca pelatihan, dan evaluasi program.

Cara menghubungkan rekening bank dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

1. Login ke akun Anda melalui www.prakerja.go.id

2. Masuk ke dashboard akun pada bagian "Rekening"

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x