Selamat Peserta Kartu Prakerja Gelombang 44 Ini Bisa Dapat Insentif Rp 3,5 Juta Jika Klik Tombol Ini dan Lolos

- 5 September 2022, 11:38 WIB
Peserta Kartu Prakerja Gelombang 44 ini bisa dapat insentif Rp 3,5 juta jika sudah klik tombol ini di dashboard www.prakerja.go.id
Peserta Kartu Prakerja Gelombang 44 ini bisa dapat insentif Rp 3,5 juta jika sudah klik tombol ini di dashboard www.prakerja.go.id /Tangkap layar instagram.com/prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat peserta Kartu Prakerja Gelombang 44 ini bisa dapat insentif Rp 3,5 juta jika klik tombol ini dan lolos di www.prakerja.go.id.

Ketahui tombol apa yang harus ditekan agar bisa dapat insentif Rp 3,5 juta dalam Kartu Prakerja Gelombang 44 di artikel ini, serta peserta seperti apa yang akan lolos Kartu Prakerja Gelombang 44.

Kartu Prakerja Gelombang 44 sudah dibuka di dashboard www.prakerja.go.id, bagi Anda sobat Kartu Prakerja yang gagal pada Gelombang 43 bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang terbaru sekarang.

Sebagai informasi Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Baca Juga: Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 44: Cara Daftar dengan Pilih Menu Ini Bisa Lolos Jadi Peserta

Dengan daftar Kartu Prakerja Gelombang 44 di www.prakerja.go.id, Anda bisa dapat uang 600 ribu perbulan selama empat bulan.

Apa saja yang didapat jika lolos Kartu Prakerja Gelombang 44?

Anda akan mendapatkan kesempatan ikut pelatihan sesuai dengan minat Anda menggunakan insentif yang diberikan oleh pihak Kartu Prakerja.

Insentif Kartu Prakerja dibagi menjadi tiga, berikut rincian insentif Kartu Prakerja jika Anda lolos Kartu Prakerja Gelombang 44:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah