Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 44: Cara Daftar dengan Pilih Menu Ini Bisa Lolos Jadi Peserta

- 5 September 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Simak link, cara daftar, dan menu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44.
Ilustrasi - Simak link, cara daftar, dan menu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak link daftar Kartu Prakerja gelombang 44, inilah cara daftar pendaftaran lengkap dengan menu yang dapat dipilih di laman resmi melakukan login agar lolos jadi peserta.

Kartu Prakerja gelombang 44 secara resmi telah membuka pendaftaran terbaru yang dapat diikuti yaitu mulai pada Minggu 4 September 2022 beberapa waktu yang lalu.

Mengenai Kartu Prakerja gelombang 44 yang telah membuka tahapan pendaftaran peserta tersebut dipastikan dengan munculnya unggahan di akun Instagram @prakerja.go.id.

Dari unggahan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 tersebut, maka kemudian masyarakat dapat melakukan proses daftar agar lolos sebagai peserta melalui link dan memilih menu resmi.

Baca Juga: Klik Gabung Gelombang 44 Kartu Prakerja Sekarang Sudah Dibuka di prakerja.go.id: Begini Cara Daftar Seleksi

Akan tetapi, sebelum nantinya dapat melakukan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 44 melalui link resmi, maka dapat terlebih dahulu mengetahui syarat siapa saja yang dapat mendaftar.

Berikut merupakan syarat yang diberlakukan bagi masyarakat yang nantinya akan melakukan berbagai cara daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 44 yag telah dilakukan pembukaan:

- WNI berusia 18 tahun ke atas.

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

- Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah