Login SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id, Dana PIP 2024 SUDAH Masuk Rekening Mulai Hari Ini ke Siswa Bertanda Ini

- 1 Juli 2024, 15:05 WIB
Login SIPINTAR di pip.kemdikbud.go.id, dana PIP 2024 sudah masuk rekening mulai hari ini ke siswa bertanda berikut.
Login SIPINTAR di pip.kemdikbud.go.id, dana PIP 2024 sudah masuk rekening mulai hari ini ke siswa bertanda berikut. /Tangkap layar: Facebook.com/@Nisa Ramadan

BERITA DIY - Segera login SIPINTAR di pip.kemdikbud.go.id, dana PIP 2024 sudah masuk rekening mulai hari ini ke siswa bertanda berikut.

Memasuki bulan Juli 2024 ini, pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbud Ristek) kembali melakukan penyaluran dana PIP 2024.

Pasalnya bulan Juli sendiri termasuk dalam jadwal penyaluran PIP Kemdikbud termin 2 jika mengacu pada pelaksanaan tahun lalu.

Oleh karena itu bisa saja dana PIP 2024 tersebut sudah masuk rekening mulai hari ini.

Baca Juga: Cara Cek Data Terbaru Siswa Penerima Dana PIP Kemdikbud 2024 di Bulan Juli: Input NIK NISN Lewat HP di Sini

Tentu apabila telah cair dan dana sudah masuk rekening, maka siswa penerima PIP Kemdikbud 2024 bisa segera ambil BLT untuk membeli berbagai kebutuhan terkait pendidikan seperti tas, seragam, sepatu, hingga buku.

Lantas bagaimana cara mengetahui bahwa dana PIP Kemdikbud 2024 tersebut sudah cair dan masuk rekening?

Adapun tanda apabila PIP Kemdikbud 2024 tersebut telah cair yaitu siswa penerima mendatapatkan SK Pemberian dengan keterangan dana sudah masuk.

Untuk cek apakah sudah dapat tanda tersebut bisa melalui login SIPINTAR di link pip.kemdikbud.go.id dengan cara berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah