Belum Punya Akun Kartu Prakerja Insentif Rp3,55 Juta? Ini Link dan Cara Daftar Gelombang 44 Sebelum Tutup

- 6 September 2022, 20:55 WIB
Ilustrasi cara buat akun dan daftar gelombang 44 Kartu Prakerja insentif Rp3,55 juta sebelum tutup di link resmi prakerja.go.id.
Ilustrasi cara buat akun dan daftar gelombang 44 Kartu Prakerja insentif Rp3,55 juta sebelum tutup di link resmi prakerja.go.id. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara buat akun untuk daftar gelombang 44 program Kemnaker, Kartu Prakerja yang memiliki total insentif Rp3,55 juta sebelum tutup hanya dilakukan di link resmi prakerja.go.id dalam artikel ini.

Akun Prakerja dibutuhkan untuk mendaftar dan mengikuti program pelatihan keterampilan kerja yang diselenggarakan Kemnaker yakni Kartu Prakerja.

Tidak hanya menyajikan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia, Kartu Prakerja juga memberikan insentif kepada peserta program untuk bekal modal usaha pasca pelatihan.

Saat ini, gelombang 44 Kartu Prakerja sudah dibuka sejak hari Minggu, 4 September 2022 sebagaimana diinformasikan dalam instagram resmi @prakerja.go.id.

Baca Juga: Klik Gabung Gelombang 44 Kartu Prakerja Sekarang Sudah Dibuka di prakerja.go.id: Begini Cara Daftar Seleksi

"Kesempatan gabung di Gelombang 44 sudah dibuka Sob! Langsung meluncur ke dashboard akun Kartu Prakerja kamu dan klik "Gabung Gelombang" sekarang juga," tulis instagram @prakerja.go.id.

Pembukaan gelombang 33 Kartu Prakerja kali ini membuka kesempatan bagi pelamar program sebelumnya yang belum lolos dan berkesempatan mendapatkan insentif modal senilai Rp3,55 juta per peserta.

Pelamar perlu membuat akun Prakerja dan daftar ke gelombang yang sedang dibuka oleh Kemnaker di laman resmi prakerja.go.id.

Pembuatan akun bersifat wajib untuk pelamar Kartu Prakerja. Oleh karena itu, sebelum klik gabung pada gelombang 44 Kartu Prakerja yang sedang dibuka, pelamar perlu membuat akun terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah