Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thammasat Stallion Thailand, Siaran Langsung Futsal MNCTV Hari Ini

- 9 September 2022, 12:54 WIB
Ini dia link live streaming Timnas Indonesia vs Thammasat Stallion Thailand hari ini dan siaran langsung MNCTV di turnamen  MNC International Futsal Cup 2022.
Ini dia link live streaming Timnas Indonesia vs Thammasat Stallion Thailand hari ini dan siaran langsung MNCTV di turnamen MNC International Futsal Cup 2022. /tangkapan layar Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY – Ada link live streaming Timnas Indonesia vs Thammasat Stallion Thailand hari ini dan siaran langsung MNCTV dalam ajang MNC International Futsal Cup 2022.

Timnas Indonesia vs Thammasat Stallion Thailand akan berlangsung hari ini di ajang MNC International Futsal Cup 2022 pukul 15:00 WIB.

Duel Timnas Indonesia vs Thammasat Stallion Thailand akan digelar di GOR Amongraga, Yogyakarta.

Pertandingan MNC International Futsal Cup 2022 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung MNCTV dan live streaming di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Futsal Timnas Indonesia vs Thailand MNC International Futsal Cup 2022 Live MNCTV Hari Ini

Adapun Indonesia berhasil menang dalam dua laga MNC International Futsal Cup 2022 yakni atas Korea Selatan (5-2) dan Selangor TOT (3-1).

Sementara hasil serupa diperoleh Thammasat Stallion Thailand, namun Indonesia unggul selisih gol dan puncaki klasemen.

Evan Soumilena dan rekan dapat menjadi juara cukup dengan hasil imbang. Namun jika kalah, wakil Thailand akan keluar sebagai jawara.

Baca Juga: Jadwal MNC International Futsal Cup 2022 Timnas Indonesia vs Thammasat Stallion Hari Ini Live di MNCTV

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x