LINK Live Streaming Liverpool vs Ajax Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung Nonton UCL di TV Online

- 14 September 2022, 00:05 WIB
Link live streaming Liverpool vs Ajax Liga Champions malam ini, 14 September 2022 siaran langsung nonton UCL di TV Online.
Link live streaming Liverpool vs Ajax Liga Champions malam ini, 14 September 2022 siaran langsung nonton UCL di TV Online. /Twitter/ @LFC

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Ajax Liga Champions malam ini, siaran langsung nonton UCL di TV Online.

Liverpool vs Ajax akan bertanding di Liga Champions malam ini, Rabu, 14 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadion Anfield.

Duel Liverpool vs Ajax dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio.com di akhir artikel.

Liverpool yang tengah dalam kondisi inkonsisten kedatangan tamu yang tak enteng, Ajax Amsterdam.

Liverpool sejauh ini di semua ajang baru kantongi dua kemenangan tepatnya di Liga Inggris atas Bournemouth dan Newcastle United.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini, 13-15 September 2022 yang Tayang Live SCTV, Bayern Munchen vs Barcelona

Bahkan di Liga Champions, Liverpool dipecundangi Napoli 4-1 pekan lalu.

Kondisi ini jelas mengkhawatirkan bagi The Reds yang musim lalu mampu juarai FA Cup dan Carabao Cup serta runner up Liga Champions.

Terlebih musim ini Jurgen Klopp telah membeli striker Darwin Nunez dengan harga mencapai lebih dari 80 juta Euro. Nunez sendiri tampil cukup mengecewakan dengan baru koleksi 1 gol dan 1 assists, dan sudah menerima kartu merah langsung di laga kedua EPL hingga membuatnya absen dalam tiga laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah