Prediksi Manchester City vs Dortmund Liga Champions UCL Malam Ini Tayang di SCTV: Perkiraan Line Up dan Skor

- 14 September 2022, 08:50 WIB
Ilustrasi - Prediksi Manchester City vs Dortmund Liga Champions UCL malam ini 15 September 2022 tayang di SCTV, prediksi line up, skor, dan head to head.
Ilustrasi - Prediksi Manchester City vs Dortmund Liga Champions UCL malam ini 15 September 2022 tayang di SCTV, prediksi line up, skor, dan head to head. /Tangkap layar instagram.com/@blackyellow

BERITA DIY - Simak prediksi Manchester City vs Dortmund Liga Champions UCL malam ini 15 September 2022 tayang di SCTV, prediksi line up, skor, dan head to head.

Hari ini hingga besok dini hari masih akan berlanjut untuk pertandingan UEFA Champions League musim 2022/2023 matchday ke-2, salah satunya ada duel Manchester City vs Dortmund.

Informasi prediksi duel Manchester City vs Dortmund di Liga Champions UCL yang tayang di SCTV malam ini bisa Anda ketahui, beserta info prediksi line up, skor, dan head to head.

Sesuai jadwal, keduanya akan bermain dini hari nanti Kamis, 15 Sepetember 2022 jam 02.00 WIB. Manchester City vs Dortmund akan kick off di Stadion Etihad, Manchester, Inggris.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Hari Ini, 14-15 September, Live SCTV Jam Berapa Real Madrid, AC Milan, dan Man City?

Kedua tim merupakan tim yang tergabung dalam grup G. Saat ini Manchester City masih berada di puncak klasemen sementara grup G dengan 3 poin. Dortmund menyusul di posisi kedua dengan poin yang sama.

Pada pertandingan fase grup pertama, Man City menang telak atas Sevilla 4-0 pada 7 September 2022. Lalu Dortmund juga menang telak atas Copenhagen 3-0.

Sergio Gomez melakukan debut penuhnya untuk Manchester City melawan Sevilla dan bisa memulai lagi di sini. Penandatanganan musim panas Manuel Akanji tampaknya akan mempertahankan posisinya di belakang.

Pemain Dortmund, Thorgan Hazard mengalami cedera di babak pertama melawan Copenhagen dan tidak tampil melawan Leipzig.Gregor Kobel mungkin juga akan absen lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah