Link Live Streaming Juventus vs Benfica UCL Liga Champion Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain dan Jam Tayang

- 14 September 2022, 21:00 WIB
Link live streaming Juventus vs Benfica di UCL Liga Champions malam ini, Kamis, 15 September 2022 dengan prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com.
Link live streaming Juventus vs Benfica di UCL Liga Champions malam ini, Kamis, 15 September 2022 dengan prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com. /Instagram.com/@slbenfica

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Juventus vs Benfica di UCL Liga Champion 2022 malam ini, Kamis, 15 September 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jam tayang di Vidio.com.

Pertandingan Juventus vs Benfica di pekan kedua UCL Liga Champion akan dilaksanakan malam ini, Kamis, 15 September 2022 pukul 02:00 WIB.

Laga Juventus vs Benfica yang akan diselenggarakan di Stadion Juventus tersebut bisa disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming yang terdapat di artikel ini.

Juventus yang di pekan perdana UCL Liga Champion ditekuk 2-1 oleh Paris Saint Germain mencoba untuk mengubah trek tersebut dengan melawan Benfica pada duel nanti malam.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini 14-15 September Siaran Langsung SCTV Jam Berapa AC Milan dan Man City?

Juventus sendiri tidak mampu meraih poin penuh di tiga laga terakhir di seluruh kompetisi. Selepas mengemas kemenangan atas Spezia, Juventus ditahan imbang oleh Fiorentina dan Salernitana, serta ditekuk oleh PSG di Parc des Princes pekan lalu.

Juventus dan Massimiliano Allegri bisa dibilang buntu di kompetisi tanah air setelah hanya mampu mengoleksi sepuluh poin dari enam laga.

Meski belum menerima kekalahan, Juventus ditahan imbang di empat pertandingan berbeda sehingga hanya mampu duduk di klasemen delapan sementara Serie A Liga Italia.

Di sisi tim tamu, Benfica tampil klinis di Primeira Liga Portugal dengan menyapu bersih enam laga yang ada dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x