PSG vs Bayern Munchen Liga Champions Jam Berapa, Tayang di TV Mana Malam Ini dan Link Live Streaming UCL

- 14 Februari 2023, 11:00 WIB
Lionel Messi. PSG vs Bayern Munchen Liga Champions main jam berapa, tayang di TV mana malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung UCL.
Lionel Messi. PSG vs Bayern Munchen Liga Champions main jam berapa, tayang di TV mana malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung UCL. /REUTERS/Gonzalo Fuentes

BERITA DIY - PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions main jam berapa, tayang di TV mana malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Ajang Liga Champions kembali memulai kampanye babak 16 besar pada pekan ini. Pada malam ini atau dini hari nanti, Rabu, 15 Februari 2023, salah satu Super Big Match Liga Champions akan hadir antara PSG vs Bayern Munchen.

Bertajuk duel bintang, membuat banyak masyarakat masyarakat yang penasaran dengan jadwal PSG vs Bayern Munchen main jam berapa, tayang di TV mana, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Jika tak terjadi perubahan jadwal, laga PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions malam ini akan digelar di Parc des Princes, Paris mulai pukul 03:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2023 16 Besar Lengkap Jam Tayang, Nonton Siaran Langsung di Link INI, Mulai Kapan?

Pertandingan Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen ini akan tayang di siaran langsung SCTV dan TV online Vidio dengan link live streaming ada di akhir artikel.

 

Simak prediksi PSG vs Bayern Munchen Liga Champions live SCTV malam ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x