Jam Tayang PSG vs Bayern Munchen Liga Champions Malam Ini: Link Live Streaming, Prediksi Skor, dan Line Up

- 14 Februari 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, jam tayang PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions babak 16 besar malam ini 15 Februari 2023, link live streaming, prediksi skor, dan line up.
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, jam tayang PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions babak 16 besar malam ini 15 Februari 2023, link live streaming, prediksi skor, dan line up. /Tangkap layar instagram.com/@psg
 
BERITA DIY - Berikut jam tayang PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions babak 16 besar malam ini, link live streaming, prediksi skor, dan line up.
 
Duel sengit antara Paris Saint Germain (PSG) vs Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions malam ini, 15 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari nanti di Parc de Princes. 
 
Pertandingan PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions bisa disaksikan lewat link live streaming TV online Vidio, yang akan tersaji pada akhir artikel ini.
 
PSG sedang dalam kondisi yang kurang bagus, karena dalam lima laga terakhirnya harus menelan dua kali kekalahan dan satu kali harus bermain imbang.
 
 
 
Apalagi kali ini pada pertemuannya dengan Munchen di Liga Champions, PSG diprediksi akan bermain tanpa Kylian Mbappe karena cedera paha.
 

 
Namun, Messi akan kembali diturunkan melawan Bayern Munchen kali ini, setelah mengamali kelelahan otot dan tidak ikut berduel ketika PSG dibabat oleh AS Manaco pekan lalu.
 
PSG sempat mengalami kekalahan 3 - 1 ketika melawan AS Manaco ketika Messi diistirahatkan.
 
Kini PSG juga harus kehilangan beberapa pemainnya ketika berduel dengan Bayern Munchen, seperti bek sayap Mukiele dan gelandang Sanches karena cedera.
 
 
 
Disisi lain, Bayern Munchen juga masih harus kehilangan beberapa pemainnya ketika melawan PSG di Liga Champions malam ini.
 
Bayern Munchen diprediksi akan berduel dengan PSG di Liga Champions tanpa pemain Mazraoui, Gravenberch, Hernandez, Neuer, dan Mane karena cedera.
 

 
Head to Head PSG vs Bayern Munchen
14 April 2021
PSG vs Bayern Munchen 0 - 1
 
8 April 2021
Bayern Munchen vs PSG 2 - 3
 
24 Agustus 2020 
PSG vs Bayern Munchen 0  - 1
 
21 Juli 2018
Bayern Munchen vs PSG 3 - 1
 
6 Desember 2017
Bayern Munchen vs PSG 3 - 1
 
 
Prediksi Line Up
PSG : ( 4 - 3 - 1 - 2)
- Donnarumma
 
- Hakimi, Marquinhos, Ramos, Mendes
 
- Verratti, Pereira, Ruiz
 
- Vitinha
 
- Messi, Neymar
 
Bayern Munchen : (4 - 2 - 3 - 1)
- Sommer
 
- Cancelo, De Light, Upamecano, Davies
 
- Goretzka, Kimmich
 
- Waras, Musiala, Coman
 
- Thomas Muller
 

 
 
 
Prediksi Skor :
PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions 2 - 3
 
Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan duel sengit PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions dini hari nanti, bisa lewat link live streaming TV online berikut ini:
 
 
Demikianlah jam tayang PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions babak 16 besar malam ini, link live streaming, prediksi skor, dan line up.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x