Jadwal PSG vs Bayern Munchen Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung SCTV dan Link Live Streaming TV Online

- 14 Februari 2023, 12:35 WIB
Jadwal PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions malam ini Rabu dini hari, 15 Februari 2023, serta head to head, jadwal siaran langsung SCTV dan link live streaming Vidio.
Jadwal PSG vs Bayern Munchen di Liga Champions malam ini Rabu dini hari, 15 Februari 2023, serta head to head, jadwal siaran langsung SCTV dan link live streaming Vidio. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal PSG vs Bayern Munchen dalam Liga Champions malam ini. Simak head to head, jam tayang siaran langsung SCTV, dan link live streaming Vidio.

Liga Champions malam ini akan menyajikan laga leg pertama babak 16 besar antara dua penguasa Prancis dan Jerman, PSG vs Bayern Munchen yang diselenggarakan di Parc des Princes, kandang PSG.

Pertandingan PSG vs Bayern Munchen malam ini akan berlangsung pada Rabu dini hari, 15 Februari 2023 dengan jadwal kick-off pukul 03:00 WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan, laga PSG vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung SCTV selaku pemegang hak siar Liga Champions dan link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: PSG vs Bayern Munchen Liga Champions Jam Berapa, Tayang di TV Mana Malam Ini dan Link Live Streaming UCL

 

Prediksi skor PSG vs Bayern Munchen live TV

Laga PSG vs Bayern Munchen malam ini jelas ditunggu-tunggu jutaan pecinta sepak bola karena kedua tim merupakan kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.

Di fase grup Liga Champions musim ini, Bayern Munchen bahkan mencatatkan penampilan sempurna dengan menyapu bersih 6 kemenangan dari 6 pertandingan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x