Lengkap! Daftar Tim Lolos 16 Besar Liga Champions, Big Match Liverpool vs Real Madrid Bisa Terulang

- 3 November 2022, 12:00 WIB
Simak daftar lengkap tim lolos 16 besar Liga Champions, Big Match Liverpool vs Real Madrid bisa terulang.
Simak daftar lengkap tim lolos 16 besar Liga Champions, Big Match Liverpool vs Real Madrid bisa terulang. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Lengkap sudah daftar 16 tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Menariknya, ada potensi big match sekaligus ulangan final UCL musim lalu.

Enam pertandingan fase grup Liga Champions resmi selesai, 16 tim pun pastikan diri lolos ke fase knockout UCL.

Dua tim terakhir yang lolos yakni RB Leipzig dan AC Milan setelah menang atas lawan-lawannya. AC Milan mencukur Salzburg 4-0, sedangkan Leipzig juga menang atas Donetsk dengan skor yang serupa.

Dengan demikian, posisi juara dan runner up grup sudah tersedia. Menariknya, ada potensi ulangan final Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Bayern Munchen vs Inter Milan Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Champions Malam Ini dan Link Live Streaming

Posisi runner up yang dikunci Liverpool tentu membuat mereka akan bertemu juara grup lain. Empat juara grup yang mungkin bertemu dengan The Reds yakni Porto, Real Madrid, Benfica, dan Bayern Munchen.

Selain momen unik jika bertemu kembali dengan El Real, laga melawan Munchen juga menarik perhatian sebab adanya Sadio Mane.

Sadio Mane merupakan 'legenda' Liverpool yang hengkang ke raksasa Jerman musim ini. Akan menarik saat melihat Mane kembali bermain di Anfield sebagai lawan.

Berikut daftar 16 tim lolos Liga Champions:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x