Prediksi AC Milan vs RB Salzburg Liga Champions Malam Ini: Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming

- 2 November 2022, 20:30 WIB
Prediksi AC Milan vs RB Salzburg dalam Liga Champions malam ini mulai dari line up, head to head hingga link live streaming.
Prediksi AC Milan vs RB Salzburg dalam Liga Champions malam ini mulai dari line up, head to head hingga link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/ @acmilan

BERITA DIY - Simak prediksi AC Milan vs RB Salzburg dalam Liga Champions malam ini mulai dari line up, head to head hingga link live streaming.

AC Milan bakal menjamu RB Salzburg dalam putaran terakhir babak grup Liga Champions 2022/2023 malam ini, Kamis, 3 November 2022 dini hari.

Pertandingan AC Milan vs RB Salzburg akan diselenggarakan di Stadion San Siro mulai pukul 03.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertarungan AC Milan vs RB Salzburg melalui link live streaming yang akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini Live SCTV: Juventus vs PSG dan Real Madrid vs Celtic, Jam Berapa?

Sebagai informasi, AC Milan dan RB Salzburg berada di Grup E Liga Champions musim ini. Mereka bersama Inter Milan dan Dinamo Zagreb.

Menurut data klasemen, AC Milan duduk di peringkat kedua dengan 7 poin. Sementara RB Salzburg di peringkat 3 dengan 6 poin.

Tentu ini akan menjadi pertandingan menegangkan karena selisih poin yang kecil untuk berebut tiket babak selanjutnya di Liga Champions.

Sejauh ini, AC Milan memang lebih diunggulkan dibanding RB Salzburg. Namun Salzburg tak boleh diremehkan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x