Bayern Munchen vs Inter Milan Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Champions Malam Ini dan Link Live Streaming

- 1 November 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi -Bayern Munchen vs Inter Milan jam berapa, tayang di TV mana Liga Champions malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung.
Ilustrasi -Bayern Munchen vs Inter Milan jam berapa, tayang di TV mana Liga Champions malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung. /Tangkap layar instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY - Bayern Munchen vs Inter Milan main jam berapa dan tayang di TV mana Liga Champions malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Malam ini atau lebih tepatnya dini hari nanti, Rabu, 2 November 2022, Liga Champions akan menghadirkan sejumlah pertandingan seru salah satunya Super Big Match antara Bayern Munchen vs Inter Milan.

Banyak masyarakat masyarakat yang penasaran dengan jadwal Bayern Munchen vs Inter Milan main jam berapa, tayang di TV mana, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Sesuai jadwal, laga Bayern Munchen vs Inter Milan di Liga Champions malam ini akan digelar di Allianz Arena, Munchen mulai pukul 03:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini dan Jam Tayang SCTV, Siaran Langsung UCL Jam Berapa?

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Inter Milan ini akan tayang di SCTV dan TV online Vidio yang bisa ditonton melalui link live streaming.

Link live streaming TV online Vidio untuk nonton siaran langsung Bayern Munchen vs Inter Milan di Liga Champions malam ini tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan big match Bayern Munchen vs Inter Milan malam ini diprediksi tetap akan berlangsung menarik meski kedua tim sudah pastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Bayern Munchen saat ini puncaki klasemen grup C dengan 15 poin, diikuti Inter Milan dengan 10 poin. Jika malam ini Munchen kalah pun, posisi di klasemen tidak akan berubah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x