Finalis 2015 Tragis! Daftar Tim Lolos 16 Besar Liga Champions dan Jadwal UCL Pekan Terakhir

- 27 Oktober 2022, 08:15 WIB
Sadio Mane mencetak gol ke gawang Barcelona yang dikawal Andre Ter Stegen. Finalis 2015 tragis, berikut daftar tim lolos 16 besar Liga Champions dan jadwal UCL pekan terakhir.
Sadio Mane mencetak gol ke gawang Barcelona yang dikawal Andre Ter Stegen. Finalis 2015 tragis, berikut daftar tim lolos 16 besar Liga Champions dan jadwal UCL pekan terakhir. /ALBERT GEA/REUTERS

BERITA DIY - Berikut informasi finalis 2015 tragis, cek daftar tim lolos 16 besar Liga Champions dan jadwal UCL pekan terakhir.

12 tim resmi memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah melakoni laga matchday ke-5 malam tadi.

Dua nama besar sekaligus finalis UCL 2015, Barcelona dan Juventus akhirnya gagal lolos dan harus turun ke Liga Europa.

Barcelona yang harus menang atas Bayern Munchen dan berharap Inter Milan kalah dari Viktoria Plzen, justru tak mendapat hasil yang diharapkan.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa UEL Malam Ini, MU vs Sheriff Tiraspol Siaran Langsung Mulai Jam Berapa?

El Barca kalah 0-3 atas Munchen, sementara Inter Milan mencukur Plzen empat gol tanpa balas. Hasil itu memastikan Munchen dan Inter Milan lolos mewakili grup C.

Sementara kejutan juga terjadi di grup H kala Juventus harus gagal lolos karena kalah bersaing dengan PSG dan Benfica.

Bahkan Si Nyonya Tua bisa saja turun menjadi juru kunci jika pada laga terakhir pekan depan, mereka kalah dari PSG dan Maccabi Haifa menang atas Benfica. 

Kejutan lain juga terjadi di grup B kala finalis 2014 dan 2016, Atletico Madrid tersungkur dan merelakan dua tempat untuk Club Brugge dan Porto.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x