Siaran Langsung PSG vs Bayern Munchen di SCTV Malam Ini Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Liga Champions

- 14 Februari 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung Liga Champions PSG vs Bayern Munchen malam ini di SCTV jam berapa dan link live streaming.
Ilustrasi - Siaran langsung Liga Champions PSG vs Bayern Munchen malam ini di SCTV jam berapa dan link live streaming. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung PSG vs Bayern Munchen tayang di mana dan jam berapa malam ini Selasa, 14 Februari 2023 lengkap dengan link live streaming untuk saksikan Liga Champions malam ini.

Pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg pertama akan mulai bergulir. Laga antara PSG vs Bayern Munchen akan tersaji malam ini.

PSG vs Bayer Munchen akan bertanding di Parc des Princes malam ini Rabu, 15 Februari 2023 dengan kick off pertanidngan pukul 03.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan akan tayang di TV Online dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel mulai jam 03.00 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang PSG vs Bayern Munchen Liga Champions Malam Ini: Link Live Streaming, Prediksi Skor, dan Line Up

Baik PSG maupun Bayern MUnchen sedang dalam keadaan yang tidak prima lantaran beberapa pemain dikabarkan absen dalam laga malam ini karena cedera.

 

Diantaranya adalah Kylian Mbappe yang tidak bisa memperkuat PSG dalam laga malam ini. Di sisi lain Bayern Munchen juga belum bisa dipastikan apakah akan dibantu oleh Lionel Messi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x