LINK Live Streaming PSG vs Bayern Liga Champions 2023 Malam Ini, Siaran Langsung SCTV Gratis Pukul 03.00 WIB

- 14 Februari 2023, 21:45 WIB
Ilustrasi- Link live streaming PSG vs Bayern di Liga Champions 2023 malam ini, siaran langsung SCTV gratis pukul 03.00 WIB.
Ilustrasi- Link live streaming PSG vs Bayern di Liga Champions 2023 malam ini, siaran langsung SCTV gratis pukul 03.00 WIB. /Tangkap layar instagram.com/@psg

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSG vs Bayern di Liga Champions 2023 malam ini, siaran langsung SCTV gratis pukul 03.00 WIB.

Pertandingan akan hadir dalam jadwal 16 besar Liga Champions malam ini. Diketahui, akan menampilkan pertandingan antara PSG vs Bayern nantinya.

PSG sebagai tuan rumah akan berhadapan dengan tamunya Bayern pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes.

Pertandingan antara PSG vs Bayern di leg pertama 16 besar Liga Champions digelar malam ini Rabu, 15 Februari 2023 mulai pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung PSG vs Bayern Munchen di SCTV Malam Ini Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Liga Champions

Laga antara PSG vs Bayern bisa ditonton melalui link nonton online di Vidio dan siaran langsung SCTV yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Prediksi Perfoma PSG vs Bayern

PSG berada dalam kondisi yang kurang ideal. Sebab, sang mesin gol Kylian Mbappe tak akan main akibat cedera. Selain itu, Lionel Messi juga masih tanda tanya apakah dia bisa turun melawan Bayern atau tidak.

Absennya Mbappe dan Messi sangat terasa. Di Liga 1 akhir pekan kemarin saja, tanpa dua penyerang bintangnya itu, PSG ditaklukkan tuan rumah AS Monaco 1-3.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x