Jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 2023, Persib vs PSM Kapan dan Cara Beli Tiket Nonton Langsung

- 12 Februari 2023, 15:10 WIB
DI sini tersaji jadwal Persib di BRI Liga 1 2023 yang memuat jadwal main kapan Persib vs PSM serta cara beli tiket.
DI sini tersaji jadwal Persib di BRI Liga 1 2023 yang memuat jadwal main kapan Persib vs PSM serta cara beli tiket. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut ini tersaji jadwal Persib Bandung di BRI Liga 1 2023 serta info Persib vs PSM kapan dan cara beli tiket nonton langsung.

Usai imbang lawan Bali United, Persib akan kembali mengarungi BRI Liga 1 dengan menghadapi pesaing beratnya, PSM Makassar.

Sesuai jadwal, Persib akan melawan PSM dengan status tuan rumah pada Selasa, 14 Februari 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

Kabar jadwal dan venue pertandingan Persib vs PSM tersebut sudah diumumkan secara resmi lewat akun Instagram @persib hari ini, 12 Februari 2023.

Baca Juga: Jadwal Persib vs PSM Makassar di Liga 1 Selasa 14 Februari 2023: Maung Bandung Jalani Laga Usiran?

Bahkan, akun Instagram Persib tersebut menginformasikan bahwa tiket sudah bisa dipesan lewat website resmi persib.co.id per hari ini.

Bagi para Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan Persib vs PSM secara langsung, silakan kunjungi website persib.co.id untuk membeli tiket.

Untuk bisa membeli tiket Persib vs PSM di website persib.co.id, Bobotoh harus login terlebih dahulu menggunakan akun Persib App.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x