Jadwal Persib vs PSM Makassar di Liga 1 Selasa 14 Februari 2023: Maung Bandung Jalani Laga Usiran?

- 12 Februari 2023, 14:55 WIB
Jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar di Liga 1 pekan ke-24 Selasa, 14 Februari 2023 dengan statistik head to head (H2H) dan preview pertandingan.
Jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar di Liga 1 pekan ke-24 Selasa, 14 Februari 2023 dengan statistik head to head (H2H) dan preview pertandingan. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar di Liga 1 pekan ke-24 Selasa, 14 Februari 2023 dengan statistik head to head (H2H) dan preview pertandingan.

Laga sengit antara pemuncak klasemen sementara Liga 1 antara Persib vs PSM Makassar akan tersaji pada Selasa, 14 Februari mendatang.

Pertandingan antara Persib Bandung vs PSM Makassar diprediksi akan berjalan sengit mengingat hasil laga bisa jadi berperan besar dalam perebutan titel kampiun di akhir musim nanti.

Persib Bandung yang memegang peran sebagai tuan rumah akan bermain dalam ‘laga usiran’ karena mendapat hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Baca Juga: Pengumuman Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 48, Daftar Seleksi prakerja.go.id di Sini

Persib dipastikan akan menggelar laga kandang melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.  

Seperti dikutip dari laman resmi tim, hukuman pemindahan stadion kandang tersebut diterima setelah oknum suporter Persib melakukan pelemparan botol ke pendukung PSS Sleman pada laga 5 Februari lalu.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x