Link Live Streaming Bali United vs Persib Bandung: Tayang di Mana dan Mulai Jam Berapa?

- 10 Februari 2023, 15:23 WIB
Inilah link live streaming Bali United vs Persib Bandung tayang siaran langsung malam ini.
Inilah link live streaming Bali United vs Persib Bandung tayang siaran langsung malam ini. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Bali United vs Persib Bandung dalam siaran langsung BRI Liga 1, ketahui bakal tayang di mana dan mulai jam berapa nantinya.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung rencananya akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan akan memulai kick off tanda dimulainya laga pada jam 17.00 WIB.

Rencananya laga Bali United vs Persib Bandung tersebut akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan hadir di channel Indosiar nantinya.

Selain di Indosiar, pertandingan Bali United vs Persib Bandung juga akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming yang disediakan oleh Vidio.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Proliga Hari Ini Jumat 10 Februari 2023, Ini Jadwal Pertandingan Lengkap

Sebelum menyaksikan laga tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai performa terakhir dan perkiraan susunan line up pemain yang nantinya akan hadir.

Melihat performa terakhir Bali United memang masih belum menentukan konsistensi dalam permainannya. Hal ini berdasarkan 5 laga terakhir Serdadu Tridatu hanya berhasil mengemas 1 kali kemenangan, 2 imbang, dan 2 kalah.

Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan performa terakhir yang ditunjukkan oleh Persib Bandung. Skuad asuhan Luis Milla tersebut masih mencatatkan 11 laga tak terkalahkan.

Torehan tersebut membuat Maung Bandung sementara menjadi pemuncak klasemen, sedangkan Bali United masih berada di posisi 6.

Baca Juga: Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari ini, Cek Link Live Streaming di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah